TRAGIS: SISWI SLB BANGLI TEWAS AKIBAT TABRAKAN DENGAN TEBING SAWAH KARENA JALANAN LICIN

LOKADEWATA, BANGLI – Siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bangli meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal saat pulang sekolah, Rabu (17/4) siang. Siswi bernama Ni Luh Suwastini itu meninggal setelah terbentur di tebing sawah di Jalan Bau, Jurusan Bangli-Susut, Desa Sulahan, Kecamatan Susut.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya menyebut Suwastini terpental hingga jatuh di bahu jalan setelah menabrak dinding tebing sawah yang letaknya lebih tinggi. Ia mengalami luka pada pelipis, cedera pinggul, dan meninggal di lokasi.

“Pelajar kelas VI SLB. Tujuan pulang ke rumah dari sekolah. Kejadian sekitar pukul 12.15 Wita,” kata Ketut Karya, Rabu (17/4).

Gadis 23 tahun asal Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, itu diduga tidak bisa mengendalikan laju motornya. Menurut Karya, situasi jalanan saat itu licin setelah hujan siang hari.

Korban yang saat itu berjalan dari arah timur menuju ke arah barat tiba-tiba melaju ke pinggir jalan sebelah kanan hingga menabrak tebing sawah. Suwastini dievakuasi ke Rumah Sakit Bangli.

“Korban terpental hingga ke bahu jalan. Sedangkan motor jenis matik itu masuk got,” tukasnya. (DC/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *