oleh

INI DIA BEBERAPA REKOMENDASI KULINER HEMAT UNTUK KALIAN YANG DIRUMAH RAYAKAN LIBUR AKHIR TAHUN

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, selama masa pandemi imbauan untuk tetap #dirumahaja turut berlaku hingga mendekati libur akhir tahun 2020. Ini karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir dan kegiatan kita di luar rumah perlu dibatasi. Maka dari itu, kita sebaiknya mencari cara lain untuk menikmati liburan akhir tahun agar tak terasa membosankan.

Menghabiskan waktu liburan di rumah bukan berarti tak menyenangkan. Kamu dapat bersantai, bermain, atau kulineran dari rumah saja —mencicipi hidangan spesial berbagai daerah dari rumah sambil mengabadikannya di media sosial. Mengutip rilis yang kumparan terima, kamu dapat tetap merasakan sajian khas negara dan kota lain dengan mudah, misalnya lewat GoFood.

Ini karena, platform pemesanan makanan secara online itu sedang mengadakan promo; yang berlangsung hingga awal tahun 2021. Ada banyak pilihan makanan dan minuman baik dari dalam maupun luar negeri yang bikin momen wisata kuliner online kamu lebih menyenangkan namun tetap hemat di kantong. Penasaran? Berikut 5 rekomendasi kuliner di GoFood yang hadirkan makanan hemat untuk meriahkan akhir tahun #dirumahaja:

1. Momo Mentai

Jika belum sempat mencicipi makanan Jepang secara langsung, maka kamu bisa menemukannya di Indonesia, lho. Salah satu kuliner khas Jepang yang paling populer adalah mentai —yang bisa mendapatkannya dengan mudah di aplikasi ojek online.

Momo Mentai menawarkan nasi fusion bergaya Jepang yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Menu kani aburi mentai rice, misalnya, terbuat dari nasi putih dengan ​crabstick ​dan saus mentai creamy yang dipanggang di bagian atasnya. Menarik dan tentunya dibanderol dengan harga terjangkau hanya jadi Rp 27 ribu.

2. Mastercheese Pizza

Kamu tetap bisa berwisata kuliner mencicipi makanan khas Italia lewat aplikasi ojek online, lho! Salah satu yang menarik adalah ​Mastercheese Pizza. Tempat makan ini terkenal dengan pizzanya yang berbentuk unik tertutup bak roti. Tak hanya itu, pilihan aneka isian ditambah dengan lelehan keju mozzarella yang mulur semakin menambah selera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *