PEMOTOR TEWAS SETELAH BENTURAN DENGAN BEMPER MOBIL

LOKADEWATA, DENPASAR – Seorang pengendara sepeda motor bernama Mohammad Anshori tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cokroaminoto, Kota Denpasar, Bali, Jumat (1/9). Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.45 Wita.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengungkapkan Anshori mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng. Menurutnya, pemuda berusia 20 tahun itu sempat membentur bemper mobil Mitsubishi Xpander DK-1366-XX dan terpental menabrak seorang pejalan kaki.

“(Mohammad Anshori) mengalami dagu patah, memar dahi, keluar darah dari hidung, dan meninggal di TKP,” kata Sukadi dalam keterangannya, Jumat malam.

Menurut Sukadi, Anshori saat kejadian mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berpelat DK-2888-UBA. Pria yang beralamat di Jalan Juanda, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, itu awalnya bergerak dari utara ke selatan di Jalan Cokroaminoto.

Sepeda motor yang dikendarai Anshori tiba-tiba oleng dan terjatuh ke kanan melewati garis tengah jalan. Adapun, mobil Mitsubishi Xpander yang dibentur oleh Anshori dikendarai oleh Sang Ketut Widiana (35) asal Denpasar.

Sukadi memperkirakan kerugian materiel akibat kecelakaan tersebut sebesar Rp 2 juta. Sementara itu, polisi hingga kini belum menemukan pejalan kaki yang turut menjadi korban dalam kejadian tersebut.

“Pejalan kaki masih lidik, belum ditemukan di TKP,” ungkap Sukadi. (DC/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *