AREA WHITE PEACOCK DISERBU PENGUNJUNG PADA JOYLAND FEST BALI 2024

LOKADEWATA, BADUNG – Hari pertama Joyland Festival Bali 2024 diguyur hujan. Meski begitu, pengunjung tetap berdatangan sembari mengenakan jas hujan dan payung di area festival yang digelar di Peninsula Island, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Salah satu spot yang diserbu pengunjung Joyland Festival Bali 2024 adalah White Peacock. Di sana, mereka dapat mengikuti berbagai kegiatan seru seperti face painting, mewarnai, baca kartu tarot, dan masih banyak lagi.

Safira, salah satu pegiat seni dari Kancil Art Bali, mengungkapkan area White Peacock lebih banyak dikunjungi oleh penonton yang datang bersama keluarganya. Menurutnya, berbagai aktivitas di area tersebut dapat melatih anak dalam membuat keputusan.

“Selama kosong tempatnya bisa langsung join aja, alat-alatnya juga sudah disediakan semua,” tutur Safira, Jumat (1/3).

Safira menuturkan Kancil Art Bali sudah beberapa kali terlibat, termasuk di Joyland Jakarta. Ia mengaku terkesan dengan fasilitas di lokasi White Peacock.

“Lumayan kaget juga tadi jujur karena ada playground-nya, bahkan ada quiet area-nya juga untuk anak,” imbuhnya.

Sebelumnya, Program Director Plainsong Live Ferry Dermawan mengungkapkan Joyland tahun ini membidik 10.000 penonton per harinya. Dari total pembeli tiket yang masuk, mayoritas pembeli datang dari luar Bali yang mencapai hampir di atas 70 persen.

Joyland tahun ini menjadi tahun ketiga digelar. Ferry menjelaskan tidak banyak perubahan dari tahun lalu. Hanya berbeda pada kolaborator dan perluasan area White Peacock untuk pengunjung yang datang bersama keluarga.

“Yang (berbeda) White Peacock untuk keluarga karena kami punya respons yang bagus dari area itu, kami perluas area itu. Jadi lebih banyak dan lebih panjang,” kata Ferry, Kamis.

Sederet musisi ternama meramaikan Joyland Festival Bali 2024. Di antaranya Nadine Hamizah, Stars And Rabbit, Isyana Sarasvati, hingga James Blake. (DC/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *