BALI SEBAGAI LOKASI EVENT JAMBORE IMI 2022, COK ACE SEBUT BISA JADI STRATEGI BARU BERWISATA DI BALI

LOKADEWATA, Buleleng- Pelaksanaan Event Jambore Nasional IMI 2022 yang diselenggarakan  Krisna Oleh Oleh Bali Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali resmi dibuka olej Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, Jumat (9/12) malam. Gelaran yang dihadiri para pecinta dan komunitas otomotif dari berbagai daerah termasuk para anggota IMI ini, digelar dengan tema Pesta Rakyat.

Tak hanya pecinta dan komunitas otomotif, gelaran ini juga terbuka untuk serta masyarakat Bali dan para turis lokal dan internasional yang sedang liburan di Bali.

Ajang Jambore Nasional IMI dan juga dipilihnya Bali sebagai lokasi camping bagi anggota CVI disebut Wagub Cok Ace bisa jadi upaya membangkitkan Bali setelah sempat terpuruk karena pandemi. Terlebih menghadirkan lebih dari 100 peserta dari seluruh Indonesia.

“Saya selaku Ketua PHRI Bali juga memandang hal ini suatu saat bisa jadi model baru pariwisata di Bali dan perlu regulasi khusus untuk diatur,” jelasnya.

Menyediakan berbagai hiburan dan atraksi menarik, sekaligus memberikan kesempatan kepada pelaku usaha UMKM lokal Bali agar bisa turut membangkitkan perekonomian setempat, khususnya kawasan Bali Utara yang pariwisatanya sangat terdampak selama pandemi.

Termasuk melibatkan berbagai komunitas sanggar seni dan budaya. Membuktikan bahwa kegiatan otomotif juga bisa memajukan pariwisata sebagai roda penggerak ekonomi rakyat, sekaligus memajukan seni dan budaya bangsa. (FID/LOKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *