Lagi Stress, Yuk Luang Waktu Bersama Teman Kalian

Denpasar,Lokadewata.com – Merasa stress merupakan salah satu reaksi tubuh yang wajar terjadi di dalam manusia dimana dapat membuat tubuh untuk memproduksi hormone adrenaline yang berfungsi untuk mempertahankan diri.

Bila kalian pada saat ini merasa stress, usahakan untuk tidak memendamnya sendiri. Cobalah untuk meluangka waktu untuk bertemu atau melakukan hal yang menyenangkan bersama sehabat kalian.  Kebersamaan dengan sahabat ternyata bisa mengurangi tingkat stress yang kamu alami lho. Kamu mesti tahu bahwa saat seseorang memiliki kehidupan sosial yang baik, tingkat stress dari orang tersebut pun akan berkurang atau bisa diminimalisir. Apalagi dalam relasi sosial itu bisa sama-sama saling memahami dan melakukan hal yang menyenangkan. Ini juga bisa sekaligus berpengaruh pada bagaimana orang tersebut membentuk dan menjaga perilaku kesehatan yang lebih positif.

Saat kamu melabeli seseorang sebagai sahabatmu itu tanda bahwa kamu dan dia punya hubungan yang dekat dan kuat, kamu pun bisa curhat atau menceritakan hal yang selama ini membebani kamu. So, luangkan waktu bertemu sahabatmu untuk sekedar sharing, bersenda gurau, dan menikmati momen interaksi langsung yang membuat kamu merasa lebih hidup sebagai manusia. (CF/Google)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *