PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS DI PASAR INDUK SAYUR BATURITI TABANAN

LOKADEWATA, TABANAN – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Pasar Induk Sayur Baturiti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Pria bernama Ebenhaiser Selan (49) yang bekerja sebagai ojek pangkalan itu ditemukan meninggal di pos parkir.

Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra mengatakan pria asal Cirebon, Jawa Barat, tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 19.00 Wita, Kamis (25/1). Berdasarkan keterangan saksi, Wayan Aditya, Ebenhaiser saat itu terlihat duduk bersimpuh di tanah dan bersandar di pos pasar.

Wayan Aditya mengira Ebenhaiser tengah mabuk. Namun saat didekati, Ebenhaiser sudah meninggal dunia.

“Saat dipanggil korban tidak menyahut ataupun merespons. Saksi lalu melaporkan ke Polsek Baturiti,” kata Arya, Jumat (26/1).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Ebenhaiser ditemukan menggunakan kaus dan jaket berwarna hitam, celana pendek, dan satu gelas berisi minuman keras (miras) jenis arak. Dari mulut Ebenhaiser tercium bau alkohol.

“Dugaan gagal jantung atau pecah pembuluh darah bagian kepala. Korban diduga meninggal di Puskesmas Baturiti 1,” tambah Arya. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan kepergian Ebenhaiser. (DC/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *