PULUHAN RIBU MASYARAKAT BULELENG BERSAMA GUBERNUR KOSTER MERIAHKAN ACARA CREATIVE FUN WALK BALI DIGITAL FESTIVAL 2023

LOKADEWATA, BULELENG – Puluhan ribu masyarakat Buleleng antusias berbaur bersama Gubernur Bali, Wayan Koster mengikuti jalan santai sepanjang 2 Km dalam acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 di Taman Kota Singaraja, Buleleng pada, Minggu (Redite Paing, Sinta) 21 Mei 2023.

Acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 berlangsung dengan semarak, bahkan masyarakat Buleleng yang berasal dari para milenial ini memberikan salam metal dihadapan Gubernur Bali yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, setelah Murdaning Jagat Bali asal Desa Sembiran, Buleleng bersama Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana dan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna melepas peserta jalan santai yang turut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Buleleng, Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana, Kepala Diskominfo dan Statistik Provinsi Bali, Gde Pramana, Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Perwakilan dari Bank Indonesia, hingga Forkopimda Kabupaten Buleleng.

Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutannya menyampaikan acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali melalui kegiatan Bali Digital Festival ke-II Tahun 2023 sebagai upaya untuk memperingati perayaan Rahina Tumpek Landep.

“Adik – adik semua, Kita perlu mengetahui bahwa Bali memiliki kearifan lokal Tumpek Landep yang Kita rayakan salah satunya untuk memaknai ketajaman pikiran dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi serta karya – karya kreatif lainnya. Itulah sebabnya Saya sebagai Gubernur Bali, salah satu program yang menjadi prioritas adalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi digital untuk mengikuti perkembangan zaman yang begitu cepat berlangsung mempengaruhi kehidupan Kita di berbagai aspek,” ujar Gubernur Bali jebolan ITB ini. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *