HADIRKAN ACARA CREATIVE FUN WALK BALI DIGIFEST 2023 DI SINGARAJA, PJ. BUPATI BULELENG UCAPKAN TERIMAKASIH KE GUBERNUR KOSTER

LOKADEWATA, BULELENG – Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang telah memprogramkan acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 di Taman Kota Singaraja.

“Semoga program ini senantiasa terus berlanjut, sehingga Bali pada umumnya dan Buleleng pada khususnya semakin maju,” ujar Ketut Lihadnyana dihadapan puluhan ribu masyarakat Buleleng yang secara antusias berbaur bersama Gubernur Bali, Wayan Koster mengikuti jalan santai sepanjang 2 Km dalam acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 di Taman Kota Singaraja, Buleleng pada, Minggu (Redite Paing, Sinta) 21 Mei 2023.

Kata PJ. Bupati Buleleng, bahwa acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 yang merupakan implementasi dari program prioritas Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster yang salah satunya mengenai program digital dan Bali Smart Island sangat sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Buleleng, dimana Kami telah menjalankannya dengan melakukan transaksi elektronik keuangan berbasis digital, sehingga Buleleng mendapatkan peringkat pertama kategori Jawa – Bali.

Kami juga melayani KTP digital untuk akte perkawinan digital, pajak digital, serta memberikan wadah kepada generasi muda Buleleng melalui kegiatan E-Sports. “Dalam rangka menyambut pembangunan Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster berupa Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali di Kabupaten Buleleng, maka Kami di Pemerintah Kabupaten Buleleng tahun ini membangun Taman Pendidikan Digital untuk para siswa, agar Buleleng maju dibidang teknologi digital,” tutupnya.

Dalam acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023, Gubernur Bali, Wayan Koster berkesempatan memberikan hadiah apresiasi kepada peserta jalan santai yang menggunakan busana kreatif berkonsep budaya Bali, serta hadiah kepada peserta modern dance, hingga doorprize kepada peserta jalan santai berupa sepeda, TV, kulkas, dan kipas angin. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *