DIRGAHAYU KETUA UMUM PDI PERJUANGAN MEGAWATI, KOSTER BERBAGI PAKET BANTUAN UNTUK IBU-IBU HAMIL DAN ANAK-ANAK STUNTING

LOKA DEWATA, DENPASAR РKetua DPD PDI Perjuangan Bali Bapak Wayan Koster sekaligus Gubernur Bali melaksanakan  Perayaan Hut ke-76 Megawati Soekarno Putri bersama masyarakat, yakni mengundang ibu-ibu hamil dan anak-anak stunting yang harus dirawat bersama agar menjadi kehidupan yang sehat, yang dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem serta dilaksankan serentak di seluruh DPC PDI Perjuangan Kota/Kabupaten se-Bali. Senin 23/1/2023

Bapak Wayan Koster menyampaikan Ibu Mega adalah pemimpin yang hebat. Beliau memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap pembangunan kebangsaan Indonesia. Beliau juga memiliki komitmen yang kuat terhadap fundamental bangsa indonesia, yakni memiliki komitmen untuk memajukan generasi muda, yakni anak-anak yang terlahir dari kaum ibu-ibu. Oleh sebab itulah bersamaan dengan perayaannya ini Ibu Megawati Soekarnoputri juga mencanangkan gerakan hidup sehat dengan menyajikan bahan-bahan lokal, termasuk pangan lokal yang menjadi kekayaan dan potensi masyarakat yang ada di Bali.

Ibu Mega menginginkan agar apa yang menjadi kekayaan di Bali, betul betul dapat dijadikan sumber utama penghidupan untuk mensejahterakan masyarakat Bali yang sangat sejalan dengan Program Gubernur Bali dalam melaksanakan pembangunan Bali sesuai visi Nagun Sat Kerti Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana,menuju Bali Era Baru untuk mewujudkan krama bali yang sejahtera bahagia sekala dan Niskala.

Didampingi Para Kader malaui dari tingkat DPC, PAC, dan Ranting, hingga Relawan akar rumput Bapak Wayan Koster berbagi paket makanan sehat ibu hamil dan bantuan untuk anak stunting, ini merupakan kado yang dipersembahkan Ibu Megawati Soekarno Putri dalam merayakan ulang tahun bersama rakyat Indonesia termasuk masyarajat di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *