SELAIN ARAK BALI, GUBERNUR KOSTER JUGA KENALKAN MUSIK TRADISIONAL HINGGA KOPI BALI DI PARIS

LOKADEWATA, Paris- Setelah sukseskenalkan produk minuman khas Bali yaitu Arak Bali pada event Cocktail Party Groundwater Summit 2022 (7/12), Gubernur Bali, Wayan Koster tersebut dengan sabar dan telaten melayani para delegasi menikmati Arak Bali. Tidak jemu-jemunya menuangkan dan menyodorkan minuman Arak Bali serta memberikan penjelasan kepada para delegasi dari berbagai negara tersebut.

Tak hanya itu, acara Cocktail Party ini juga diiringi gamelan Bali serta Penari Bali dari diaspora Indonesia di Paris, dimana kebanyakan penari dan penabuhnya adalah WNA serta penampilan khusus seniman / musisi Bali, Gus Teja yang mampu menghibur para delegasi serta menambah suasana semakin hangat dan meriah.

“Selama pertemuan, pada acara istirahat/break Saya juga menyiapkan produk Lokal Bali, yaitu: Kopi Bali dan beberapa kudapan khas Bali. Selamat menikmati,” tutupnya disambut oleh tepuk tangan riuh para delegasi dari berbagai negara tersebut.

Dalam acara tersebut, turut juga dihadiri oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBPP) Republik Indonesia untuk Perancis, Andorra, Monaki, serta Delegasi Tetap RI untuk UNESCO Mohamad Oemar, Presiden World Water Council, Loïc Fauchon, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya serta Dewan Gubernur World Water Council.(FID/LOKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *