oleh

NY.PUTRI KOSTER: TIDAK MUDAH DIENYAHKAN, PLASTIK MEMBAHAYAKAN KEHIDUPAN SECARA PERLAHAN

LOKADEWATA, Bangli- Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster meminta semua pihak untuk menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sumber dari kesehatan. “Untuk itu jangan kita lengah terhadap penggunaan sampah plastik yang secara tidak sadar akan menyebabkan lingkungan semakin tercemar, lantaran plastik adalah sampah yang tidak mudah dienyahkan namun membahayakan kehidupan secara perlahan,” ujar Ny. Putri Koster saat menyerahkan bantuan aksi sosial dalam Menyapa dan Berbagi di Kabupaten bangli, Kamis (24/11/2022).

Oleh sebab itu, Putri Koster meminta semua untuk menumbuhkan kesadaran untuk menjaga lingkungan, menjaga perkembangan dan keselamatan anak cucu kita nantinya dengan cara mengurangi penggunaan plastik. “Kita olah sampah sejak dini, mulai dari mengolah sampah yang kita hasilkan dari tingkat rumah tangga, banjar dan desa,” katanya.

Dengan upaya ini, ungkapnya, secara langsung kita mendukung visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ yakni salah satu program Pemerintah mewujudkan pembangunan Bali yang bersih dan sehat yakni menciptak ‘Desa Saya Bersih tanpa Mengotori Desa Lain’. (FID/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *