PEMPROV BALI BANGGA, ATLET PERPANI BAAWA PULANG 6 MEDALI

LOKADEWATA, Denpasar – Alhamdulillah, astungkara Perpani Bali yang tidak menargetkan atlet-atletnya dalam perolehan medali di Kejurnas Junior tahun 2022 di DIY hal ini dikarenakan semua atlet fokus di Porprov Bali tanggal 20-27 November 2022 sehingga para Atlet tidak terbebani, akan tetapu kontingen Bali tetap membawa bonus 2 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hal itu disampaikain Ketua Umum Perpani Bali, Made Rentin saat menyambut kedatangan kontingen Bali, di Kantor Koni Bali, Denpasar, Rabu (25/10). Rentin berharap dari Kejurnas Junior, DIY ini baik Atlet maupun Official mendapat sesuatu yang baru salah satunya yaitu berlomba saat hujan deras, dan hal ini bisa menambah kekuatan mental para atlet, sehingga dalam kondisi normal mereka akan memiliki kemampuan yang lebih maksimal.

“Selamat kepada para Atlet Pemanah Bali yang meraih medali maupun belum beruntung meraih medali, karena banyak pengalaman yang dapat kalian Petik semoga Perpani Bali selalu menjadi Juara,” pungkasnya.

Sementara itu pimpinan kontingen, yang sekaligus Sekum Perpani Bali, Fajar Putra, menyampaikan bahwa ajang Kejurnas Junior di DIY menjelang Porprov Bali bulan November tahun 2022, sebagai motivasi bagi para atlet sehingga mereka lebih terpacu dan terus bisa menjaga kondisi peaknya sampai Porprov bulan November nanti.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya peraihan medali 1 emas eliminasi dan 1 perak kualifikasi pd Divisi Compound Putri, an. Kadek Hita, 1 medali Perak Beregu Standar Bow U18 Putra an. Aldi Taufikurrahman, Adhinata Bhujangga dan Dwipa Erick Chubei, 1 medali emas dan 1 medali perak kualifikasi an. Putu Swananda dan peringkat 4 Eliminasi an. Gusti Fazli Kertinegoro pada Divisi Recurve Putra U18, artinya pemanah Bali sudah bisa bersaing di tingkat Nasional pada Kejuaraan Panahan Junior.

Semoga ke depannya, atlet panahan Bali semakin bisa berkiprah di tingkat nasional dan mampu menyumbang lebih banyak medali untuk mengharumkan nama daerah Bali, pungkasnya. (FID/LOKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *