oleh

HOTEL THE APURVA KEMPINSKI KOMITMEN MANFAATKAN PRODUK LOKAL BALI

LOKA DEWATA, Denpasar- Vincent Guironnet selaku General Manager The Apurva Kempinski Bali, menyatakan dukungannya terhadap upaya Gubernur Bali, Wayan Koster untuk memanfaatkan arak tradisional lokal Bali sebagai minuman yang siap disajikan di The Apurva Kempinski Hotel Bali.

Dukungan tersebut disampaikannya, setelah menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Direktur PT Dewan Arak Bali, I Nyoman Juli Arsana dan disaksikan langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Bupati Karangasem, Gede Dana serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali, Trisno Nugroho pada, Rabu (Buda Umanis, Prangbakat) 7 September 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha,Denpasar.

Vincent Guironnet dalam pandangannya pula mengatakan sangat senang di sini, terkait dengan dukungan kepada masyarakat lokal beserta produk lokal yang ada di Seperti yang dikatakan Marriot, Kami akan terus dukung produk lokal dan Kami akan ambil bagian untuk itu.

Kempinski juga mempunyai program berkelanjutan untuk mendukung produk lokal, ke depan kami mempunyai program untuk mendukung kebudayaan Bali. Jadi Kami sudah support beberapa produk lokal Bali sejauh ini, dan Kami berkomitmen akan terus melanjutkannya, bahkan lebih baik Terima kasih Bapak Gubernur Bali sudah mengundang Kami sekarang di sini (Gedung Gajah, Jayasabha, red),” tutupnya yang disambut tepuk tangan para pelaku usaha arak tradisional lokal Bali.(FID/LOKA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *