oleh

WAGUB COK ACE RESMIKAN MAYBANK MARATHON 2022

LOKA DEWATA, Denpasar -Prof. Tjok. Oka Sukawati Selaku Wakil Gubernur Bali  bersama dengan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dan Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho membuka Maybank Marathon 2022, Minggu (Redite Umanis Menail), 28 Agustus 2022 dengan melepas peserta marathon di garis start/finish yang berada di pintu masuk Bali Safari and Marine Park Bali.

Para Peserta Maybank Marathon 2022 tidak hanya berasal dari Indonesia namun juga luar negeri dengan total peserta mencapai lebih dari 10.000 peserta yang dibagi menjadi empat kategori yaitu Marathon 42 km yang dilepas pada pukul 04.30 wita, Half Marathon 21 km dilepas pukul 05.15 wita, 10K kategori dilepas pukul 06.00 wita dan kategori kursi roda dilepas pukul 06.10 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali, Irjen. Pol Putu Jayan Danu Putra serta Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali turut berpartisipasi sebagai peserta marathon dengan masing-masing mengambil kategori half marathon dan 10 K.

Wagub  Cok Ace memegang bendera tanda start berdiri di podium untuk melepas seluruh peserta dari ke-empat kategori yang ada. Pelepasan para peserta ini selain ditandai dengan pengibaran bendera dan dibunyikan terompet juga dimeriahkan dengan musik baleganjur khas Bali serta pertunjukan kembang api.

Sebagai salah satu event marathon berskala internasional terbesar di Indonesia, penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali tentunya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Bali serta meningkatkan pengembangan pariwisata olahraga (sport tourism) di Bali, (FID/LOKA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *