PERPANI BALI SIAP GELAR KEJURPROV 12-16 JUNI 2022

LOKA DEWATA, DENPASAR – Perpani Bali siap Gelar Kejurprov 12-16 Juni 2022. Persiapan ini sudah dilakukan oleh panitia sejak beberapa minggu terakhir. Kejurprov ini akan menjadi ajang mengukir dan mengukur prestasi atlet panahan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi beberapa kejuaraan ke depannya.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Perpani Bali, Made Rentin ketika membuka Rapat Kerja Daerah Perpani Bali, di SMKTI Mengwitani, Badung, Sabtu, 11 Juni 2022.

Lebih lanjut Rentin menyampaikan apresiasi kepada panitia atas kerja yang sudah dilaksanakan karena selain menyiapkan Kejurprov juga harus mempersiapkan rakerda ini.

Rentin berharap rakerda ini bisa dijadikan ajang menyatukan berbagai masukan sehingga menyelenggaraan kejuaraan ini bisa berjalan sesuai harapan. “Panahan ini harus bisa menyatukan kita semua, jangan sampai justru karena perebutan medali terjadi perpecahan” tegasnya.

Selama ini Perpani Bali sudah menunjukkan prestasi di beberapa kejuaraan khususnya di PON Papua beberapa bulan lalu. Bali sudah mampu menyumbangkan medali, meskipun belum mampu meyumbangkan emas, akan tetapi sudah memberikan prestasi, dan mengangkat nama daerah di tingkat nasional, jelasnya.

Hal yang juga sangat penting dipersiapkan di tahun 2022 yang akan di buka pada tanggal 20 Nopember 2022. Disisi lain Rentin juga bercerita bahwa menjadi ketum perpani bukan arena ahli dalam hal panahan akan tetapi ada semangat dalam dirinya dalam ikut membina insan muda khususnya dibidang olah raga panahan.

“Ayo bangun kebersamaan bangun semangat dalam membangun prestasi dalam panahan” pungkasnya.

Sementara itu Sekreraris Umum Perpani Bali, Fajar menyampaikan bahwa tujuan dari rakerda kali ini adalah untuk berkoordinasi dengan Perpani kabupatenl untuk dapat masukan khusunya untuk persiapan kejurprov 12 -16 Juni 2022. Disamping itu ada beberapa kejuaraan nasional yang juga akan diselenggarakan di tahun 2022.

Selain itu dalam rakerda juga dilakasanakan penyampaian laporan pelaksanaan Program Kegiatan Tahun 2021, membahas, memutuskan dan menetapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana Program Kerja Perpani Bali Tahun 2022, pemaparan terkait Porprov Bali tahun 2022, Kejurnas Senior dan Kejurnas Junior tahun
2022

Fajar juga menjelaskan bahwa panahan ini olga yang unik, yg manjadi juara adalah orang yg mampu mengalahkan diri sendiri meskipun bertanding dengan banyaj orang, maka dari itu dalam olahraga panahan ini kesempatan kita untuk belajar kesabaran untuk kebersamaan kita dalam membangun bangsa, pungkasnya. (RK/LOKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *