oleh

NY. PUTRI KOSTER KUNJUNGAN GEBYAR PASAR MURAH BKOW PROVINSI BALI

LOKA DEWATA, DENPASAR – Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster bersama jajaran pengurus kedua organisasi tersebut mengunjungi kegiatan gebyar pasar murah yang digelar serangkaian HUT ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) di sisi timur Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, Jumat (15/4/2022).

Pada pagi harinya, Ny. Putri Koster hadir meninjau stand pasar murah dan lanjut pada sore hari hadir kembali untuk memeriahkan kegiatan gebyar pasar murah. Kedatangan Ny. Putri Koster disambut oleh Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi BaliĀ Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny. Cok Ace). Sebagai wujud dukungan terhadap pelaku IKM/UMKM yang berjualan di arena pasar murah, saat berkunjung di pagi hari, wanita yang akrab disapa Bunda Putri itu membeli berbagai produk yang ditawarkan.

Sementara pada sore harinya, Ny. Putri Koster hadir untuk memeriahkan bazzar dengan menyumbangkan suara emasnya. Menyanyikan beberapa lagu, kehadirannya berhasil menyemarakkan suasana gebyar pasar murah.
Selaku Ketua Dekranasda dan TP PKK Provinsi Bali, ia mengapresiasi pelaksanaan gebyar pasar murah BKOW Bali. Karena melalui kegiatan ini para pelaku IKM/UMKM mendapat ruang untuk mempromosikan dan memasarkan produk mereka.

Kegiatan gebyar pasar murah BKOW berlangsung selama dua hari, dari Jumat (15/4) hingga Sabtu (16/4). Berbagai produk ditawarkan pada kegiatan ini, mulai dari sembako murah, kuliner, tenun hingga kebutuhan upacara. (RK/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *