oleh

PERTANDINGAN BALI UNITED VS PERSIK KEDIRI DI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA, TIDAK DIPEROLEHKAN DIHADIRI MASYARAKAT UMUM, HANYA 300 ORANG UNDANGAN DARI PT. LIB

LOKA DEWATA, DENPASAR – Gelaran laga puncak BRI Liga 1 Bali United kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dipastikan menjadi venue, hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi pada Kamis (31/3/2022).

Syamsi mengatakan, bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengajukan izin persetujuan ke Polda Bali, kemudian Polda Bali mengajukan beberapa rekomendasi kepada Mabes Polri untuk izin teknis pelaksanaan laga yang dinanti-nanti masyarakat Bali tersebut.

“Stadion I Wayan Dipta dipilih karena sesuai dengan persyaratan mempertimbangkan dari segi keamanan, dan mempertimbangkan dari segi tempat pelaksnaaan pertandingan bahwa itu lebih pantas untuk dilaksanakan karena ini pertandingan ditunggu tunggu seluruh masyarakat, karena pertandingan besok juga ada closing seremonial dan penyerahan piala,” beber Syamsi.

Kendati begitu, Polda Bali saat ini juga masih menunggu izin resmi dari Mabes Polri terkait pelaksanaan pertandingan tersebut, yang disebutkan akan turun dalam waktu dekat. (RK/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *