oleh

Ny Putri Koster Mengajak Masyarakat Untuk Tata & Manfaatkan Pekarangan Rumah

Denpasar,Lokadewata.com  –  Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster tak kenal lelah untuk terus mengajak dan mendorong seluruh masyarakat untuk menata halaman rumahnya agar terlihat indah, asri dan nyaman serta bermanfaat bagi anggota keluarga. Hal tersebut disampaikan istri orang nomor satu di Bali ini saat menjadi salah satu narasumber dalam acara Perempuan Bali Bicara yang mengangkat tema ” Optimalisasi Pemanfaatan Pekarangan Dengan Tanaman HATINYA PKK”, di Studio Bali TV Denpasar, Jumat (9/4) sore.

Lebih jauh dalam arahannya, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyampaikan bahwasanya banyak manfaat yang didapatkan dari kegiatan menata halaman rumah, yakni halaman menjadi lebih asri, teratur, indah dan nyaman ( HATINYA PKK). Manfaat lain, menata halaman rumah juga bisa memberi nilai secara ekonomis untuk keluarga. Tidak hanya itu, kegiatan menata halaman juga menumbuhkan rasa gotong royong antar-anggota keluarga, menyalurkan hobi serta mengenalkan anak-anak untuk mencintai lingkungan sejak dini.

“Rumah jabatan di Jayasabha juga sudah kami tata sedemikian rupa, dengan tanaman bunga, bumbu dapur, serta tanaman lainnya yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kami ingin memberi contoh dan menjadi contoh bagaimana menata halaman rumah, tanaman apa saja yang bisa ditanam sehingga akan terwujud HATINYA PKK, ” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *