YUK NIKMATI KEINDAHAN SUNSET DI PANTAI YEH LEH,JEMBRANA

LOKADEWATA.COM – Buat kamu yang suka suasana pantai dan kamu lagi di daerah Jembarana, kalian bisa kunjungi salah satu pantai yang ada di Jembrana, yep Pantai Yeh Leh. Kenapa di Panatai Yeh Leh ? karena disini kamu akan di sajikan fenomena pemandangan sungai dan hamparan pasir putih yang akan memanjakan mata.

Pantai ini terletak di Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali. Kalau dari Denpasar cukup 2 jam aja untuk sampai di tempat ini. Tidak terlalu sulit sih menemukan tempat ini, karena lokasinya berada di pinggir Jalan Raya Denpasar Gilimanuk.

 

Tidak bakalan nyesel deh saat liburan ke sini, karena dengan pemandangan yang eksotis banget, kamu bisa mendapatkan hasil jepretan foto yang kece membahana.

Tenang, selain pemandangan sungai dan pantai, ada juga nih sebuah patung yang menjadi daya tarik ketika mengunjungi wisata Yeh Leh Jembrana. Dilansir dari beberapa sumber, terdapat tiga patung kerbau sedang dipacu, yang melambangkan tradisi Makepung di Jembrana. Tradisi Makepung ini memang paling terkenal di Jembrana, karena berisikan lomba balap kerbau yang jadi daya tarik wisatawan

Suasana adem di pantai Yeh Leh

Rugi banget kalau kamu tidak pernah mengunjungi Yeh Leh ini, soalnya ada juga nih spot bagus buat foto pemandangan disekitar pantai, yaitu beberapa ada bebatuan yang indah banget untuk memenuhi koleksi foto kamu. Semakin sore, pemandangannya semakin asoy, apalagi bareng sama doi, liburan kamu sukses besar.

Pas liburan ramai ga? Karena pantai ini jarang dikunjungi wisatawan, jadinya tidak akan pernah ramai alias kamu bisa berdua romantis bareng doi sambil berendam disekitaran pantai ini. Tapi jangan terlalu jauh ya, soalnya di pantai ini ombaknya ganas banget.

Seganas-ganasnya ombak ini tetap menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan yang ingin mencoba kemampuan berselancarnya di sini. Tidak menutup kemungkinan, kalau pantai ini kedepannya akan dibuatkan semacam perlombaan selancar rasa Internasional.

Lumayan nih bisa nambah penghasilan desa setempat dan bisa jadi rekomendasi tempat surfing baru di Bali. Kita nantikan aja kelanjutannya gimana yang jelas pantai ini memang enak banget dijadikan tempat untuk sekedar menikmati pemandangan matahari terbenam.

Biasanya sih pantai ini dikunjungi sama para pengendara yang hendak mau kembali lagi ke pusat kota. Yuk, silahkan cobain kesegaran atmosfer dari pantai ini sambil menikmati minuman dingin yang menyegarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *