oleh

KEPENGEN JALAN-JALAN KE BALI, BERIKUT INI BEBERAPA REKOMENDASI WISATA DI BALI

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Kalian pengen liburan, saking lamanya diam dirumah ? bingung mau kemana ? kalian kepengan pergi ketempat instagramable tapi yang ramah di kantong. Hmmm… Enaknya pergi kemana ya?

berikut ini beberapa ke tempat yang instagramable tapi yang ramah di kantong dari berbagai sumber.

Hiking Bukit Hijau Nan Asri

Bukit Campuhan, Gianyar

 

“Aku pengen hiking nih, pengen ke bukit-bukit gitu.”

Oke, kalau gitu ini pas banget buat kamu. Dijamin nggak bakal bikin dompet kamu kedinginan saking nggak ada isinya. Palingan cuma kena biaya tiket masuk, kira-kira 5000an lah yaa.

Pakek baju yang nyaman sama sepatu yang cocok buat hiking ya. Kalau perlu, bawa bekel makan dan minum dan jangan buang sampah sembarangan.

Refreshing Sekaligus Melukat

Pura Tirta Empul, Gianyar ,Bali

Refreshing sekaligus melukat boleh juga nih. Karena bakal sembahyang, udah pasti bakal bawa alat-alat persembahyangan kayak canang, pejati, dupa dan lainnya. Segernya dapet, bersih juga dapet.

Biasanya, setiap tempat melukad punya rules-nya masing-masing. Kalau masalah biaya sih cuma kena uang parkir, sewa loker/kamar mandi, dan dana punia.

Pergi Liburan Ala Si Anak Pantai

Pantai Dreamland,Pecatu

Buat yang suka banget pergi ke pantai, beuh wajib harus ke sini. Jangan ngaku anak pantai deh kalau nggak tau nama-nama pantai di Bali.

Main Ke Air Panas dan Air Terjun

Permandian Air Sanih, Buleleng

Pengen yang anget-anget, yang seger-seger bisa juga bosh! Tenang, cuma kena uang tiket masuk, parkir, dan lainnya. Nggak mahal kok, dijamin langsung sahabatan sama isi dompet. Uhuy!

Lumayanlah ya jadi referensi. Apalagi udara sekarang lagi sejuk-sejuknya berkat social distancing. Kalau keadaan Bali udah membaik, bisa banget pergi liburan ke tempat-tempat yang udah  sebutin. Udah murah meriah, instagramable lagi. Beuh mantap!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *