oleh

DI BANGLI DALAM DUA HARI TERAKHIR, BERTAMBAH DUA ORANG KASUS POSITIF COVID-19

BANGLI,LOKADEWATA.COM – Penambahan kasus positif virus Corona di Bangli, Bali, masih terjadi.

Dalam dua hari terakhir, kasus positif Covid-19 dilaporkan mengalami peningkatan sebanyak dua orang. Kedua warga tersebut diketahui berasal dari Kelurahan Kawan, Bangli.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penaggulangan (GTPP) Covid-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa, membenarkan ihwal penambahan dua orang tersebut.

Masing-masing merupakan seorang wanita berusia 69 tahun yang terkonfirmasi pada Kamis (10/12/2020), dan seorang lainnya merupakan pria berusia 43 tahun yang terkonfirmasi pada Jumat (11/12/2020).

“Pasien wanita berusia 69 tahun itu terkonfirmasi positif karena sebagai PDP di RSU Bangli. Dan selanjutnya yang bersangkutan menjalani perawatan disana (RSU Bangli). Sementara pria 43 tahun, diketahui positif pasca memeriksakan diri ke Puskesmas Bangli. Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi secara terpusat,” ujarnya, Jumat (11/12/2020).

Selain penambahan dua orang kasus positif, Dirgayusa juga menyebutkan per hari Jumat (11/12/2020) diketahui adanya satu orang yang sembuh.

Yakni warga asal Desa Demulih, Kecamatan Susut.

Dengan demikian, imbuhnya, total warga yang dinyatakan sembuh tercatat sebanyak 848 orang, dari total akumulasi kasus sebanyak 891 kasus.

Sementara warga yang masih menjalani perawatan, saat ini tercatat sebanyak delapan orang.

“Lima diantaranya berasal dari Kecamatan Bangli, dua orang asal Kecamatan Tembuku, dan seorang asal Kecamatan Susut,” tandasnya. (DP/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *