oleh

CARI PENGINAPAN MURAH DI UBUD, INI DIA 4 PENGINAPAN DENGAN DI BAWAH Rp. 100.000,- PER-MALAM

GIANYAR,LOKADEWATA.COM – Buat kamu yang pernah ke Bali, pasti tau Ubud kan ? Ubud merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Bali, jika kamu jalan-jalan ke Ubud kamu gak bakal nyesel deh dan di jamin kamu bakalan langsung menjadi anak kekinian.

Selain keindahan wisatanya, Di Ubud memiliki tempat penginapan yang luar biasanya kerennya. Tetapi masih banyak orang yang mengira kalau penginapan yang ada di Ubud mulai dari ratusan hingga jutaa, eiitss! jangan salah, ternyata ada tempat penginapan yang bagus tapi low bugdet. Berikut ini tempat penginapan yang keren tapi low baudget dibawah Rp. 100.000,-

1. Nginep plus berenang di Seven Sky Hostel cuman Rp 65.000,-/malam


2. Cuman Rp 72.000,- kamu udah bisa nginep di Laksita Hostel


3. Keme mai ngalih hotel, akhirnya dapet Kememai Hostel deh, cuman Rp 80.000/malam


4. Hotel murah ini cuma Rp 80.000,-/malam, namanya Dewa Hostel

 

Jadi,sekarang udah ga ada alasan lagi untuk menunda liburan kamu ke Ubud. Semahal-mahalnya villa atau hotel di Ubud, tetep aja Ubud punya hotel murah yang pas untuk para backpaker yang low budget. Dimana ada tempat mahal, pasti ada aja tempat yang murah. Pokoknya jangan sia-siakan masa muda kamu hanya diem dikandang aja. Sesekali coba nikmati dunia luar yang belum pernah kamu lihat, baru yee hidup kamu lebih brewarna.

Habis dari hotel, bisa juga menjajal serunya ngobrol sama Moyet Ubud di Mongkey Forest Ubud, Bali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *