oleh

5 OLAHRAGA YANG LAGI TREND DI MASA NEW NORMAL

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Pada saat era new normal ini, selain melaksanakan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan menjaga pola makanan, olahraga juga sangat lah penting. Pada jaman sekarang, Olahraga bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja tetapi olahraga juga dapat menghilangkan stress atau dapat membentukkan tulang. berikut ini, 5 olahraga yang tren di saat new normal.

1. Senam


Jika kamu ingin berolahraga namun kondisi pandemi memaksa kamu untuk tetap di rumah, kamu bisa mencoba olahraga senam. Kamu bisa mengikuti kelas senam online dengan panduan instruktur melalui video, atau kamu bisa mengikuti tutorial video senam di internet.

2. Jogging


Jogging atau lari santai menjadi pilihan Sebagian besar masyarakat karena olahraga ini aman, praktis, tidak ribet, tidak perlu banyak alat, cukup sepatu running saja. Itulah kenapa olahraga ini dipilih saat new normal, lokasi jogging bisa di sekitaran komplek perumahan, lapangan, atau taman. Walaupun aman, jangan lupa untuk mengikuti peraturan yang ada ya demi keamanan,

3. Badminton (Bulu Tangkis)


Olahraga ini juga bisa kamu lakukan di era new normal ini, namun disarankan untuk bermain satu lawan satu ya, serta hindari penonton atau teman lain yang mengantri giliran main untuk menghindari terjadinya kerumunan. Badminton termasuk olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia loh.

4. Sepeda


Nah olahraga ini yang sekarang lagi trending, semenjak muncul virus corona (covid-19) di Indonesia, trend olahraga sepeda ini semakin digemari masyarakat. Sama seperti jogging, olahraga ini praktis yang bikin masyarakat tertarik dengan sepedaan.

Jangan lupa saat olahraga sepeda untuk tertib saat di jalan raya ya, gunakan trek sepeda yang sudah disediakan, jangan menutup jalan hingga menghalangi kendaraan lain.

5. Skipping


Olahraga yang satu ini juga bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja, bisa di taman, rumah, dan lapangan. Skipping juga tidak perlu banyak alat kok, cukup sepatu dan tali skipping saja. Olahraga ini bisa bikin badan kamu enteng dan pikiran terasa segar kembali.(CF/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *