oleh

KULINER LEGEND BALI,CITA RASA WARUNG MAK BENG SANUR MASIH SAMA HINGGA SAAT INI

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Jika Kalian pernah berlibur ke Bali atau sering di sebut Pulau Dewata ini, pasti kalian tidak lah asing dengan Warung Mak Beng Sanur. Warung Mak Beng Sanur adalah salah satu warung makan legendaris di Bali yang masih terkenal hingga saat ini.

Warung ini terletak di alan Hang Tuah No. 45, Sanur, Denpasar Bali, tepatnya di tepi Pantai Sanur dekat dengan pintu masuk Pelabuhan Sanur. Sebuah warung sederhana yang berdiri sejak tahun 1941 ini, selalu dipenuhi wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara.

Warung makan ini memang terkenal dengan sambalnya yang merah merona dengan rasa yang pedas. Dengan hanya menawarkan satu paket menu andalan, yang terdiri dari nasi putih, sup kepala ikan, ikan goreng, dan tak lupa sambalnya yang khas. Campuran bumbu khas Bali dan rempah-rempah yang dimasak dengan cara tradisional membuat rasanya tidak tertandingi dan sangat cocok bagi pengunjung yang suka makanan pedas.

Warung makan ini buka dari pukul 08.00 – 21.00 WITA. Untuk menikmati hidangan Warung Mak Beng, pengunjung hanya cukup menyiapkan uang sebesar Rp 45.000,- untuk satu paket hidangan, belum termasuk minumannya. Minuman yang ditawarkan mulai dari air mineral hingga soft drinks.(CF/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *