oleh

GAME FREE FIRE JADIKAN CRISTIANO RONALDO SEBAGAI KARAKTER BARU DALAM GAME MEREKA, YANG DIBERI NAMA CHRONO

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo menjadi karakter dan Global Brand Ambassador terbaru game Free Fire yang digarap oleh Garena.

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire dan industri game secara keseluruhan,” kata Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, melalui keterangannya, Senin (7/12/2020).

“Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” tambahnya.

Teo mengatakan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para Survivor di seluruh dunia, dan menginspirasi mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing sembari bersenang-senang.

Pada 19 Desember 2020, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono.

Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Cristiano Ronaldo, Global Brand Ambassador terbaru Free Fire, mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan salah satu judul mobile battle royale terpopuler itu.

“Rasanya luar biasa. Tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini,” kata Ronaldo.

“Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!” imbuhnya.

Pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House, menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas.

“Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik… Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” jelas House.  (DP/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *