PEMERINTAH PROVINSI BALI LAKUKAN PENAMBAHAN LABORATORIUM DAN TEMPAT ISOLASI

DENPASAR, LOKDEWATA.COM —           Wagub Cok Ace menerangkan bahwa akan ada penambahan layanan kesehatan, tak hanya itu penerapan CHSE di akomodasi serta objek pariwisata juga akan ditingkatkan. Hal ini disampaikan dalam acara pengukuhkan pengurus BPC PHRI Kabupaten Jembrana masa bakti 2020-2025, yang berlangsung di Kelapa Retreat and Spa,  Kecamatan Pekutatan , Jembrana ,Rabu (2/12).

Lebih lanjut Wagub Cok Ace menerangkan bahwa adapun penambahan layanan kesehatan tersebut seperti penambahan laboratorium , tempat isolasi akan terus dilakukan pemerintah. Demikian pula halnya para pelaku usaha pariwisata yang terus meningkatkan penerapan CHSE di akomodasi serta objek pariwisata. “Tidak hanya itu masyarakat pun terus menerapkan protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan. Semua upaya ini dilakukan agar pariwisata Bali bisa segera bangkit kembalic,” ujarnya.

Khususnya untuk Kabupaten Jembrana, Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Bali bekerja sama dengan pemerintah pusat tengah mencanangkan sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Jembrana seperti pembangunan jalan tol Mengwi- Gilimanuk serta pembangunan Bandara yang lokasinya tidak jauh dari Kabupaten Jembrana.

“Dengan adanya rencana pembangunan  infrastruktur tersebut, masyarakat Jembrana diminta untuk mempersiapkan diri dengan skill yang baik dan mumpuni sehingga nantinya  siap bersaing dengan SDM lainnya. Dengan demikian pembangunan infrastruktur akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya. (DD/LOKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *