oleh

INI KELENGKAPAN FASILITAS GOR PRAJARAKSAKA, GUNA SEBAGAI PENUNJANG LATIHAN TIM BASKET BALI UNITED UNTUK HADAPI IBL 2021

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Kabar gembira bagi pecinta basket Pulau Dewata.

Tim basket Bali United sudah mulai menggelar latihan di home base mereka di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Bali.

Kesiapan fasilitas di GOR milik Kodam IX/Udayana ini jelang perhelatan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 terbilang siap.

Ring basket di lapangan pun sudah terpasang dengan logo Bali United, ring ini berwarna hitam.

Kabarnya, karpet lapangan basket pun telah diperbaiki, kesiapan tim juga telah dimulai yang dipimpin asisten pelatih tim basket Bali United, Rusta Wijaya.

Rusta Wijaya terlihat memimpin tim berlatih pada Selasa (1/12/2020) pukul 20.00 Wita, pada sore harinya sebelum berlatih, manager tim Sigit Sugiantoro juga terlihat datang ke lapangan untuk memantau persiapan tim dan fasilitas home base.

Manajemen telah melakukan persiapan secara baik jelang launching tim yang direncanakan awal Desember 2020. Menariknya, dalam sesi latihan yang dilakukan Selasa (1/12/2020) malam, sejumlah bintang tim Bali United yang didatangkan telah ikut bergabung.

Menurut informasi yang dihimpun, mereka diantaranya Yerikho Tuasela eks Pasific Surabaya, Yoshua eks CSL Knigth, Trihartanto NSH Jakarta, Winston Suanjaya (lokal Bali), Surliyadin Prawira Bandung, Lutfi Koswara NSH Jakarta.

Seorang warga yang sementara berolahraga di area GOR Praja Raksaka Kepaon menyampaikan bahwa tim Bali United sudah beberapa hari menggelar latihan di sini.

“Malam ini jam 8 (pukul 20.00 Wita) mereka berlatih di GOR,” katanya sembari berlalu. Untuk diketahui, IBL musim 2021 akan dimulai pada 15 Januari.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Direktur IBL, Junas Miradiarsyah, setelah mengadakan pertemuan virtual dengan manajer 12 tim peserta liga.

Musim depan, jadwal liga dipadatkan sehingga bisa selesai pada akhir bulan Maret 2021. Bali United pun rencananya akan meluncurkan skuat musim 2021 awal Desember 2021.

Petinggi manajemen Bali United saat ini telah berada di Bali dan menginap di Nusa Dua. Kehadiran mereka sekaligus meninjau progres pembangunan training center Bali United di Pantai Purnama Gianyar dan renovasi Stadion Dipta Gianyar jelang helatan Piala Dunia U-20 tahun 2021. (DP/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *