oleh

JEBOL KANDANG LAWAN, PASLON No. 1 JAYA-WIRA RAIH 90PERSEN DUKUNGAN KRAMA BANJAR JADI

TABANAN, LOKADEWATA.COM – Dukungan terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat Tabanan untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan nomor urut 1, I Komang Gede Sanjaya- I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira). Kali ini dukungan itu muncul dari masyarakat Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Di depan Paslon Jaya-Wira yang kampanye kali ini dikawal langsung ketua tim pemenangan Jaya-Wira, I Made Urip, tokoh serta masyarakat Banjar Jadi Babakan Desa Banjar Anyar, Kediri menyampaikan langsung dukungannya untuk memenangkan 90 persen suara, di Balai Banjar Banjar Jadi Babakan. Rabu (11/11-2020)

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat Banjar Jadi Babakan I Dewa Made Manu Wijaya mengatakan Komang Gede Sanjaya merupakan tokoh yang sudah tidak asing lagi di Banjar Jadi Babakan. Pasalnya selama ini banyak hal yang sudah dia perbuat untuk Banjar Jadi Babakan. Oleh karena itu, pihaknya siap akan mendukung penuh dan akan memenangkan paket Jaya-Wira pada Pilkada Tabanan 2020.

“Bapak Sanjaya sudah berbuat banyak untuk Banjar kita, astungkara kita akan raup kemenangan dengan perolehan suara 90 persen,” ujarnya.

Ia menambahkan jika terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupti Tabanan, pihaknya berharap agar tetap memperhatikan krama Banjar Jadi Babakan. Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur berupa bale banjar yang belum rampung dan bantuan buat sekaa teruna serta PKK.

“Jika terpilih nanti, besar harapan kami agar Bapak Komang Sanjaya bisa membantu kami dalam hal pembangunan bale banjar, serta membantu program-program sekaa teruna dan PKK,” harapnya.

Sementara itu, Cabup Sanjaya mengatakan krama Banjar Jadi Babakan ini sudah tidak asing lagi di matanya. Hal ini terbukti saat pemilihan legislatif yang perolehan suaranya sampai 86 persen, ini menandakan semangat dan kekompakan masyarakat Banjar Jadi Babakan patut diapresiasi.

“Krama Banjar Jadi Babakan ini sudah saya anggap seperti keluarga, karena dari dulu saya ajak berjuang bersama dan tentunya hasil yang diperoleh sangat memuaskan, sebagai contoh pada pileg tahun 2019 kemarin 86 persen bisa diraup semeton titiang deriki, dan itu sangat saya apresiasi,” tegasnya.

Sanjaya menambahkan kedatanganya kali ini selain meminta doa restu dan dukungan, dirinya juga berharap agar masyarakat Banjar Jadi Babakan selalu kompak bersatu, jangan sampai terpecah-belah karena jika kompak bersatu maka semua tujuan dari masyarakat pasti akan terwujud. Dengan pola pemerintahan yang linier dengan Gubernur Bali, Paket Jaya-Wira diyakini akan mampu mensejahterakan masyarakat Tabanan ke depannya.

“Selalu jaga kekompakan dan persatuan, karena dengan bersatu kita bisa mewujudkan apa yang kita harapkan. Dengan pola pembangunan yang linier dengan Bapak Gubernur, saya yakin bisa mensejahterakan masyarakat titiang deriki,” tegasnya, sembari mengajak masyarakat di Banjar Jadi Babakan untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk memilih dan mencobos No 1 paket Jaya-Wira. Ia juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah (PL/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *