oleh

JAYA-WIRA BANJIR DUKUNGAN. TIDAK HANYA KALANGAN MASYARAKAT DAN ELIT, KAUM DISABILITAS “GERKATIN” IKUT MERAPAT

TABANAN, LOKADEWATA.COM – Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) dengan nomor urut 1, I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira). Dimana kali ini dukungan muncul dari Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin) Tabanan.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Dewan Pengurus Cabang Gerkatin Tabanan Rudolf Valentino Vlug, Senin (09/11-2020), di rumah Cabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya, di Banjar Dauhpala Desa Dauh Peken Tabanan. Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Bali I Made Suparta, Anggota DPRD Tabanan I Gst Komang Wastana, dan I Putu Bagus Dimas Pranata selaku juru bahasa isyarat atau penterjemah tuna rungu dari Chapter Bali.

Pada kesempatan tersebut Rudolf lewat penterjemahnya mengatakan Gerkatin Tabanan siap mendukung Paket Jaya Wira pada perhelatan pemilukada 9 Desember mendatang. “Kami segenap dewan pengurus cabang Gerkatin Tabanan siap akan mendukung dan memenangkan Jaya Wira, karena jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan banyak program di Gerkatin yang masih belum bisa terlaksana,” katanya.

Rudolf menambahkan untuk saat sekarang Gerkatin Tabanan masih belum memiliki kantor atau sekretariat jadi kegiatan selama ini masih menggunakan rumah pribadi milik salah satu anggota Gerkatin Tabanan.

“Besar harapan kami jika terpilih nanti sebagai Bupati Tabanan, Pak Sanjaya bisa memfasilitasi agar kami memiliki kantor sekretariat. Hal ini tentunya untuk mempermudah kami berkoordinasi dengan pemerintah guna merangkul teman – teman kami yang belum tergabung di keanggotaan Gerkatin,” pintanya.

Sementara itu Cabup Sanjaya merasa sangat senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia Tabanan. ”Merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya mendapatkan doa restu serta dukungan dari saudara – saudara saya di Gerkatin Tabanan, walaupun dalam keterbatasan namun tidak mengurangi semangatnya untuk memberikan dukungan pada paket Jaya Wira dan hal ini sangat saya apresiasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Cabup Sanjaya mengungkapkan kesiapannya untuk memfasilitasi kebutuhan dari Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia Tabanan, karena ini merupkan salah satu dari visi dan misi paket Jaya-Wira. “Saya siap akan memfasilitasi dan membantu saudara – saudara saya karena ini merupakan salah satu dari visi dan misi Jaya Wira yaitu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Tabanan,” ungkapnya.

Sembari dirinya mengajak seluruh anggota Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia Tabanan, agar pada 9 Desember nanti datang ke TPS dan gunakan hak pilih, jangan sampai golput dan tetap jalankan prokes. (RL/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *