oleh

DIPREDIKSI MENANG TELAK DI TABANAN, PAKET JAYA-WIRA TERUS MENUAI DUKUNGAN DARI KELUARGA BESAR SATRIA DALEM SEGENING

TABANAN, LOKADEWATA.COM – Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat Tabanan.

Hal ini terlihat saat Paslon dengan nomor urut 1 dari paket Jaya Wira yang diusung oleh PDIP I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara tatap muka dengan Keluarga Besar Dalem Sagening Warih Dewa Blayu di Banjar Adat Tegal Mengkeb Kelod Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur (Seltim), Kamis (29/10-2020).

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPR RI yang juga sekaligus sebagai Ketua Pemenangan Paket Jaya Wira I Made Urip, anggota DPR Kabupaten Tabanan Wayan Edi Nugraha Giri serta tokoh masyarakat setempat.

Pengelingsir pratisentana Satria Dalem Sagening Desa Tegal Mengkeb I Dewa Mudiana mengatakan dukungan yang diberikan oleh seluruh pratisentana Satria Dalem Sagening dilakukan bukan karena unsur paksaan dan ini murni dari hati nurani. “Dukungan yang kami berikan kepada Bapak Komang sebagai calon Bupati Tabanan bukan karena paksaan melainkan ini murni dari hati,” katanya.

Dewa Mudiana menambahkan, Sanjaya merupakan sosok pemimpin masa depan yang dipercaya akan membawa Tabanan ke arah yang lebih baik dengan program-program yang pro-rakyat. ‘’Kami yakin di tangan Sanjaya, Tabanan akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.

Cabup Komang Gede Sanjaya mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh warga pratisentana Dalem Sagening, dan dirinya mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dengan pemerintah karena ketika hubungan sudah terjalin dengan baik maka semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat akan lebih mudah tercapai. ”Ketika hubungan antara pemerintah dan masyarakat sudah terjalin dengan baik tentu itu merupakan asas manfaat yang sangat baik, dan saya berjanji akan mengawal semua aspirasi dan kebutuhan dari pesemetonan ini,” jelasnya.

Sementara itu, I Made Urip selaku ketua tim pemenangan Jaya Wira menjelaskan pandemi kali ini membuat sektor pariwisata di Bali mengalami keterpurukan yang berimbas pada perekonomian masyarakat yang makin memburuk. Untuk mengatasi hal tersebut maka dibutuhkan sosok pemimpin Tabanan ke depan yang mampu membangkitkan sektor pertanian sebagai alternatif untuk membangun kembali perekonomian Tabanan. ”Bersama Jaya Wira kita akan bangun kembali perekonomian Tabanan lewat sektor pertanian sehingga mampu mewujudkan masyarakat Tabanan yang unggul, aman dan madani,” ujarnya.

Sembari mengajak seluruh rakyat Tabanan untuk menggunakan hak suaranya nanti pada tanggal 9 Desember 2020 dan tidak takut untuk datang ke TPS karena petugas TPS sudah menjamin protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan baik. (AP/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *