oleh

DISEGANI WARGA, RELAWAN SADIA-BISA MASANG “APK” SESUAI TITIK

BANGLI, LOKADEWATA.COM – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangli tinggal hitungan bulan. Berbagai persiapan sudah di siapkan oleh masing-masing pasangan calon. Tim Pemenangan pasangan calon SADIA, Sedana Arta – Wayan Diar sudah melalukan beberapa persiapan, salah satunya pemasangan alat peraga kampanye (APK)

Bicara soal kampanye, tentu identik dengan APK dan bahan kampanye, yang akan menjadi media bagi para calon untuk mempromosikan diri kepada para memilih.

Titik pemasangan APK sudah di tentukan oleh KPU Bangli melalui Keputusan KPU Kabupaten Bangli tentang Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2029.

Relawan SADIA Sedana Arta – Wayan Diar, terlihat sudah melakukan pemasangan APK di sejumlah titik, dan di setiap desa di seluruh Kabupaten Bangli.

“Pemasangan yang di lakukan oleh Relawan SADIA Sedana Arta – Wayan Diar sudah sesuai dengan titik yang di tentukan oleh KPU Kabupaten Bangli. APK yang di pasangan berupa Baliho, dan Spanduk yang berisikan gambar calon dan program program yang di prioritaskan oleh pasangan SADIA” pungkas Relawan Sadia

Pemasangan APK tersebut di harapkan mampu menggait para calon pemilih yang belum tahu Calon Bupati dan Wakil Bupati dan belum tahu program yang diberikan oleh calon tersebut untuk dapt memilih Pasangan SADIA, demi Bangli Era Baru.

“Kami berharap semoga dengan pemasangan APK ini para calon pemilih dapat mengetahui calon Bupati dan Wakil Bupati Sedana Arta – Wayan Diar dan dapat membuka mata untuk memilih dan bersama sama membangun Bangli menuju Era Baru” lanjut Relawan Sadia. (SB/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *