oleh

500 WARGA NEGARA RUSIA AKAN PULANG KE NEGARANYA MALAM INI, GUBERNUR KOSTER TEGASKAN TAK BOLEH ADA YANG MENGHAMBAT


DENPASAR, LOKADEWATA.COM 
—Gubernur Bali, Wayan Koster melalui surat edarannya menyampaikan kepda Aparat Keamanan, Bendesa Adat, dan Pacalang se-Bali bahwa Yang Mulia Duta Besar Russia di Jakarta telah mengirim surat kepada Gubernur Bali, yang memohon agar warganya sekitar 500-an orang akan kembali ke Russia malam hari ini, pkl 20.55 WITA, melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, untuk diijinkan keluar dari hotel melintasi jalan menuju Bandara. Kamis (26/3).

Sehubungan dengan hal tersebut, Bapak Gubernur Bali meminta kepada aparat keamanan, Bendesa Adat dan Pacalang, di Wilayah manapun Hotel tempat warga Russia itu menginap, “Saya meminta agar mengijinkan warga tersebut keluar melewati jalan menuju Bandara, tidak boleh menghambat, agar bisa sampai di Bandara tepat waktu dan bisa terbang sesuai jadwal,” ujarnya.

Seperti yang diketahui pada hari Kamis (26/3/2020) melalui surat edaran Gubernur menyatakan agar warga masih tetap tinggal dirumah. Hal ini membuat Bali dijaga ketat oleh aparat keamanan agar tak ada warga yang lalu lalang di jalanan. Kebijakan ini dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19 semakin banyak lagi. Disamping itu mengingat angkat korban positif COVID-19 semakin meningkat pula, hal ini serta yang membuat Gubernur Bali meningkatkan kewaspadaan, agar masyarakat Bali aman dan dapat terhindar dari penyebaran COVID-19.(PT/LOKA) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed