oleh

PDI PERJUANGAN SIAP REBUT KEMENANGAN KARANGASEM DI PILKADA 2020

DENPASAR, LOKADEWATA.COM — Jelang Pilkada serentak 2020, setiap calon yang berasal dari seluruh Kebupaten di Bali senantiasa mempersiapakn diri dan juga mengatur strategi terbaik agar mampu menang dalam Pilkada tahun ini. Hal serupa juga terlihat pada DPD PDI Perjuangan Bali yang akan mengerahkan pasukan multinasional untuk memenangkan Pilkada Karangasem 2020. Meskipun survey di Karangasem masih bertarung ketat namun masih ada kemungkinan untuk merebut kemenangan. Ketua DPD PDI Provinsi Bali, Wayan Koster dalam sambutanya menyampaikan untuk di Karangasem akan diall out, serta akan dikerahkan pasukan multi nasional guna memenangkan Pilkada di Kabupaten Karangasem. Hal ini disampaikannya dalam acara Rakerda PDI Perjuangan Provinsi Bali yang bertemakan “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri, Berbasis Riset dan Inovasi Nasional” yang berlangsung di ruang Rama Sinta Gread Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, pada Sabtu,(14/3).

Selain Karangasem, pengerahan kekuatan juga akan dilakukan pada beberapa Kabupaten dan Kota yang menyelengarakan Pilkada serentak 2020 di Bal. Nantinya kabupaten yang tidak menyelenggarakan Pilkada akan membantu kemenangan Pilkada Karangasem. “Kanupaten Buleleng, Gianyar dan Klungkung, PakWagub, Pak Adi dan kader lainnya nanti akan turun memenangkan Pilkada Karangasem, de nyak  kalah harus menang kita,” terang Ketua DPD PDI Provinsi Bali, Wayan Koste.

Pada kesempatan ini Wayan Koster menerangkan bahwa hasil survey yang dilakukan PDIP rata rata perolehan calon dari PDIP di atas 70 persen. Sangat berbeda saat dirinya maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur, hanya berkisar 50 persen saja. “Ini yang patut kita syukuri bahwa kepercayaan masyarakat Bali masih tinggi terhadap PDIP. Wayan Koster juga menyampaikan, seperti Kabupaten Badung, walaupun survey tinggi, namun stamina mesti perlu tetap dijaga. Karena yang terpenting dalam perjuangan nanti untuk jajaran partai harus solid bergerak. Solid maju dan memenangkan kader PDIP. Jajaran partai harus solid bergerak tidak boleh neko-neko sangup bekerja keras dan bergotong royong,” ungkap Wayan Koster. 

Jika 6 Kabupaten dan Kota dapat direbut serta Karangasem bisa berhasil merebut kemenangan, Wayan Koster beserta pihaknya meyakini pelaksanaan pola pembangunan semesta berencana di Bali akan dapat jalankan disemua Kabupaten/Kota seBali. Maka saat ini semua pihat tengah bergerak serta berjuang keras demi merebutkan kemenangan. (PT/LOKA) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed