oleh

GUBERNUR KOSTER TURUN LANGSUNG PERJUANGKAN 3 PRIORITAS PEMBANGUNAN BALI DI RAPBN 2021

DENPASAR, LOKADEWATA.COM — Hadiri Rapat Koordinasi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dengan Gubernur Se-Indonesia, Gubernur Koster memaparkan tiga program strategis.  Program-program tersebut berasal dari masing-masing Provinsi yang menjadi usulan dalam RAPBN 2021. Rapat yang melibatkan seluruh Gubernun Se-Indonesia ini berlangsung pada Selasa (3/3/ 2020) di Jakarta.

Tiga program strategis yag disampaikan langsung oleh Gubernur Koster tersebut diantaranya: satu, Pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali (art center baru) di Klungkung. Kedua, Ruas Kereta Api penghubung Bali Utara dan Bali Selatan. Dan yang ketiga, Lanjutan ruas jalan by pasa Ida Bagus Mantra Kusamba, Padangbai dan Karangasem.

Gubernur Koster pada saat hadiri Rapat Koordinasi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional bersama dengan Gubernur Se-Indonesia

“Program yang diusulkan itu diprioritaskan pada tahun 2021,” ungkap Gubernur Koster, sekaligus Ketua DPD PDi Perjuangan Provinsi Bali. Selain itu, Gubenur Bali meminta dukungan terkait kebijakan Bali Mandiri Energi dengan Energi Bersih, Energi Baru Terbarukan saesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. (PT/LOKA) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed