oleh

‘REWARD’ KOSTER IKUT PIMPIN SIDANG KONGRES V PDI PERJUANGAN

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Rangkaian acara Kongres V PDI Perjuangan di Bali, akan dihiasi dengan pemberian ‘reward’ kepada para pengurus DPD dan DPC se-Indonesia yang dinilai berprestasi, baik untuk organisasi maupun pada Pemilu 2019.

‘Reward’ atau penghargaan tersebut ialah dengan memberikan kesempatan dan kehormatan kepada pimpinan partai di tingkat daerah untuk menjadi pimpinan sidang selama Kongres V PDIP di Bali yang berlangsung sejak 8 hingga 11 Agustus 2019.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan, hal ini merupakan kehormatan dari partai kepada daerah yang telah menorehkan prestasi, baik dalam menjalankan amanah partai maupun memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan perolehan suara yang signifikan.

“Pimpinan sidang Kongres dari unsur DPD dan DPC. DPP memberikan penghargaan kepada daerah-daerah yang bisa menjalankan program lima mata partai dan pemenang Pileg dan Pilpres,” katanya saat memberikan keterangan pers di Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (7/8).

Salah seorang dari pengurus DPD yang berpeluang duduk sebagai pimpinan sidang pada Kongres V PDIP di Bali ini, kata Hasto Kristiyanto, ialah Ketua DPD PDI Perjungan Bali yang juga Gubernur Bali, Wayan Koster.

Politikus senior yang bergelar doktor itu, disebutkan akan memimpin pelaksanaan Sidang I di arena pesta demokrasi lima tahunan tersebut. (DW/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *