oleh

PRABOWO TERSIPU, DISAPA KOSTER PENGHUJUNG SAMBUTAN.

DENPASAR,LOKADEWATA.COM – Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster Sebagai ketua panita melaporkan penyelenggaraan Kongres V PDIP di Bali kepada Ketum Megawati Soekarnoputri. Koster melaporkan perihal peserta hingga asal biaya. “Kongres V PDIP telah dihadiri 1.671 orang utusan yang berasal dari 27 orang DPP partai, 102 dari 34 DPD partai, dan 1.542 orang dari 514 DPC partai,” kata Koster di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Selain itu kongres kali ini juga dihadiri 255 orang peninjau yang berasal dari Fraksi PDIP DPR, kepala daerah-kepala daerah, kader partai, badan sayap, dan departemen luar negeri. Koster menegaskan Kongres V PDIP siap dilaksanakan. Koster lalu menjelaskan asal biaya Kongres V PDIP di Bali yang mencapai Rp 17 miliar dimana Sumber pendanaan dipikul secara bergotong-royong dari kader partai se-Indonesia,” ucap Wayan Koster.

Diselah sambutan laporan ketua panitia ada momen saat Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster, yang juga ketua Panitia Kongres sempat lupa menyapa Prabowo. Momen itu terjadi di penghujung sambutan Koster di acara pembukaan kongres.

“Mohon maaf tadi saya lupa menyapa yang terhormat Bapak Prabowo Subianto, terima kasih atas kehadiran bapak yang telah memberi warna kesuksesan Kongres V PDIP,” ucapnya Wayan Koster.

Prabowo tampak tersenyum, ketika di sapa oleh Wayan Koster dipenghujung sambutannya dan Prabowo mecakupkan kedua tangan ke depan wajah. (DW/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed