oleh

KOSTER MINTA JANGAN DISORAKI ‘HUUUUU’ KETIKA PRABOWO DATANG

DENPASAR, LOKADEWATA.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster mengharapkan seluruh peserta Kongres V PDI Perjuangan seyogyanya dapat berlaku dan bersikap tertib serta mengerti sopan santun, terutama dalam menerima kehadiran para tamu di tengah kegiatan yang diselenggarakan.

Ketua DPD Wayan Koster menyampaikan hal itu ketika memberikan sambutan di hadapan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan ribuan peserta Kongres V PDIP, yang berlangsung di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Rabu (7/8).

“Salah seorang tamu yang bakal datang adalah Pak Prabowo. Jangan meneriakkan: huuuuu … ketika Pak Prabowo datang nanti. Sambut tamu dengan sapaan yang simpatik. Jangan dengan: huuu … ,” ujar Koster dengan nada berkelakar .

Dia melanjutkan, jangan sampai ada kata-kata yang menyinggung ketika ada tamu pada perhelatan kongres ini. Setiap tamu hendaknya disikapi dengan kata sopan dan santun. “Ini sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Koster, petugas partai yang kini menjabat Gubernur Bali.

Ketua DPD menjelaskan, Kongres V PDI Perjuangan di Bali akan dilangsungkan mulai tanggal 8 hingga 10 Agustus 2019. Selanjutnya pada tanggal 11 Agustus 2019, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, akan diadakan perayaan keagamaan di masjid yang berada di areal Grand Inna Bali Beach.

“Bagi peserta yang beragama Islam dan belum meninggalkan Bali, mari bersama-sama ke masjid yang berada di areal Grand Inna Bali Beach. Nanti kita menyumbang 30 ekor kambing,” ujarnya dengan wajah berseri-seri, disambut tepuk tangan hadirin.

PDIP menggelar Kongres V pada 8-11 Agustus dengan tema ‘Solid Bergerak untuk Indonesia Raya’ dan subtema ‘PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern’.

Seperti yang diinformasikan, Ketua Pantai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan hadir pada kongres yang akan dibuka Presiden Joko Widodo. (DW/LOKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed