Percikan Api Gerinda Memakan Sebuah Bengkel, Kerugian Hingga 1 Miliar

DENAPSAR, LOKADEWATA.COM – Sore hari ibu Kota Denpasar di hebohkan oleh si jago merah melahap habis sebuah bengkel tepat di tengah jantung ibu kota. kebakaran tersebut terjadi diseputaran Jalan WR Supratman, sekitar pukul 17.00 Wita (29/5/2019)

Api dengan cepat membesar meluluh lantahkan Bengkel Iddo Motor dan bangunan rumah tinggal milik Kuncoro Ananto hingga tak tersisa. Karena di bengkel tersebut banyak bahan mudah terbakar diantaranya oli, bbm, motor yg sedang diservis dan bahan-bahan yg mudah terbakar lainnya.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikomfirmasi mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari percikan api mesin gerinda mengenai tangki sepeda motor yang masih berisi BBM. “Sudah dikerahkan mobil pemadam Kota Denpasar dibantu Polda Bali. Kebakaran itu diduga dipicu percikan api dari mesin gerinda mengenai tangki motor yg berisi bbm” ujarnya

Api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 18.30 wita setelah 10 unit mobil BPBD Kota Denpasar serta dua kendaraan water canon Polda Bali dikerahkan ke lokasi yang persis berada di pojok perempatan Jalan WR Supratman jalan Kenyeri.

Hingga berita ini ditulis, dihimpun dari lokasi kejadian kebakaran tersebut menghabiskan bangunan bengkel termasuk gudang penyimpanan spare part serta enam sepeda motor yang sedang diperbaiki, sedangkan di dalam rumah barang-barang berharga dan uang Rp 300 juta yang juga tidak bisa diselamatkan. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 milyar dan belum ada laporan korban jiwa. (AP/LD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *