oleh

Persija VS Bali United Terancam Digelar Luar Wilayah DKI Jakarta

GIANYAR, LOKADEWATA.COM  – Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United pada Liga I Indonesia 2019 di laga pekan ketiga terancam digelar di Stadion Dipta Gianyar, 31 Mei 2019. Pasalnya panpel Persija Jakarta akan kesulitan mendapat izin keraiman pertandingan di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Akibat kerusuhan aksi 22 mei kemarin di Jakarta tepatnya di Gedung Bawaslu,  ini membuat panpel Persija Jakarta sangat kesulitan untuk mendapat izin keramaian.

Bali United pun bisa menutup laga Liga I Indonesia 2019 saat liburan Idul Fitri dengan berada di peringkat I jika memenangkan laga kontra Persija Jakarta. Tentu sembilan poin direbut Bali United melebihi target tujuh poin yang ditargetkan pelatih Stefano Cugurra Teco

Pilihan Bali sebagai tuan rumah karena dua pekan Liga I Indonesia 2019 yang dijalani Bali United di Stadion Dipta Gianyar berlangsung aman. Namun tidak menutup kemungkinan bisa saja Persija Jakarta memilih lokasi netral di DI Yogyakarta atau Bantul yang sudah langganan menjadi tuan rumah alternatif selama musim 2018. (DL/SR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *