oleh

Liburan, Belanja Oleh Oleh Pasar Sukawati

SUKAWATI, LOKADEWATA.COM – Pasar seni Sukawati sangat terkenal karena menjual pakaian dan kerajinan traditional khas Bali dengan harga yang sangat murah. Pakaian seperti Batik yang berciri khas Batik ornamen Bali.

Kita juga akan banyak melihat pakaian baik celana maupun baju, yang dapat digunakan di pantai dan harganya pun sangat murah dibandingkan dengan tempat lain. Jadi kita dapat membeli oleh-oleh khas Bali, yang dapat diberikan kepada teman dan keluarga, tanpa banyak menghabiskan biaya liburan.

Selain pakaian dan Batik, di pasar traditional ini juga terdapat lukisan yang dapat dibeli. Aliran lukisan yang dijual seperti naturalis dan abstrak. Harga yang ditawarkan juga beranekaragam dan biasanya di pasar Pasar Seni Sukawati, harga ditentukan oleh ukuran lukisan.Pasar seni Sukawati berada di Jalan Raya Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Jika datang ke pasar seni Sukawati Bali, kita dapat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Celuk untuk melihat kerajinan Perak khas Bali. Jarak antara desa Sukawati Dengan Desa Celuk hanya terpisah 5 kilometer. Jadi waktu tidak akan habis didalam kendaraan. Pasar Seni Sukawati juga berdekatan dengan tempat wisata di Ubud (SR/LE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *