oleh

Gubernur Koster temani Presiden Jokowi Makan Malam Penuh Kekeluargaan

KUTA, LOKADEWATA.COM – Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, tampak mewarnai acara makan malam bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan dengan Gubernur Bali Wayan Koster di Restauran Alam Kulkul Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (17/5) malam.

Santap malam yang dimulai sekitar pukul 20.00 hingga 22.00 Wita itu, juga diwarnai obrolan santai dua pejabat negara tersebut, mulai dari hal yang cukup serius sampai sesuatu yang ringan dan lucu.

Sembari menyantap hidangan yang disediakan, dialog yang terlihat sangat rileks dan cair, sesekali dibumbui canda riang serta senyum renyah yang menyungging di bibir.

Obrolan antara Presiden Jokowi dengan Gubernur Koster tersebut antara lain sempat menyinggung seputar pembangunan di Indonesia, adat dan budaya, bahkan ujung-ujungnya melebar ke persoalan dan dinamika politik yang berkembang sebelum dan sesudah hari pemungutan suara.

“Astungkara, berkat doa seluruh rakyat Indonesia, dan demi Indonesia Raya yang dicita-citakan, serta demi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, penetapan hasil Pemilu Serentak 2019 oleh KPU berjalan dengan lancar dan damai. Semoga semua peserta pemilu bisa menerima hasil yang ditetapkan KPU,” ujar Presiden.

Sementara itu Gubernur Koster menambahkan, Presiden dan rombongan menyatakan sangat terkesan dengan keramahtamahan, adat istiadat, alam dan pola kehidupan masyarakat Bali. Terlebih, pada Pilpres yang baru lalu, pasangan Jokowi-Amin berhasil meraih 92 persen suara di provinsi ini.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan makan malam dihadiri Presiden beserta Gubernur Koster, Wagub Cok Ace, Sekda Dewa Indra dan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali I Wayan Adnyana. (AS/GA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *